Widiastuti, Melisa (2023) Pengaruh Keamanan, Display Produk, dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Beli pada PT Matahari Departemen Store Tbk. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (380kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keamanan, display produk dan nilai pelanggan terhadap minat beli pada PT Matahari Departement Store TBK. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner melalui google from. Populasi penelitian sebanyak 100 pelanggan pada PT Matahari Departement Store TBK. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Non probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis menggunakan program SPSS versi 25. Temuan penelitian yaitu keamanan berpengaruh positif dan secara parsial terhadap minat beli dengan t hitung 3.261 > t tabel 1,98498 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Lalu display produk berpengaruh positif dan secara parsial terhadap minat beli dengan t hitung 2.372 > t tabel 1,98498 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Serta nilai pelanggan berpengaruh positif dan secara parsial terhadap minat beli dengan t hitung 4.698 > t tabel 1,98498 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Lalu variabel keamanan, display produk dan nilai pelanggan mempunyai pengaruh secara signifikan dan simultan terhadap minat beli pada PT Matahari Departement Store TBK dengan nilai f hitung 59.227> f tabel 2,47 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keamanan, Display Produk, Nilai Pelanggan, Minat Beli: Security, Product Displays, Customer Value, Purchase Interest |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 09:17 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 10:18 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5691 |
Actions (login required)
View Item |