Oktaviani, Ayu Gita (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Bukalapak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (268kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Bukalapak merupakan salah satu situs e-commerce di Indonesia serta merupakan salah satu model bisnis marketplace online. Layanan Bukalapak dari pertama kemunculanya dapat di gunakan secara gratis lewat aplikasi di tahun 2010. Namun saat ini semakin banyaknya aplikasi yang serupa membuat Bukalapak kian redup dari pandangan akibat para kompetitornya dan pengunjung Bukalapak kian menurun. Angka kunjungan pada aplikasi yang tiap tahunnya berkurang membuat Bukalapak kian meredup dari dunia e-commerce di Indonesia, dari angka 116 juta dalam kurun waktu 5 tahun turun menjadi 17,1 juta yang artinya Bukalapak telah kehilangan pengunjung sebanyak 98,9 juta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kepercayaan dan promosi terhadap minat beli konsumen Bukalapak di kota Batam. Metode penelitian yang digunakan yaitu Kuantitatif. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap minat beli, variabel kepercayaan berpengaruh positif secara parsial terhadap minat beli dan variabel promosi berpengaruh positif secara parsial terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepercayaan, Promosi, Minat Beli: Product Quality, Trust, Promotion, Purchase Interest |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 08:03 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 03:40 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5658 |
Actions (login required)
View Item |