Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di Capella Batam

SW, Mislinda (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda di Capella Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (506kB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (412kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (334kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (16MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Capella Honda Batam Center. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengambilan sampel probabilitas. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang diisi oleh 242 responden. Analisis data menggunakan SPSS versi 25. Hasil pengujian variabel promosi diperoleh t hitung 4,426> t tabel 1,651 dan sig t 0,000 <α 0,05. Hasil uji variabel kualitas pelayanan diperoleh t hitung 9,301> t tabel 1,651 dan sig t 0,000 <α 0,05. Hasil uji f diperoleh f hitung 121,444> f tabel 3,033 dan signifikansi 0,000 <alpha 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa promosi dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Capella Honda Batam Center.Hasil uji koefisien determinasi memiliki nilai 0,504 yang artinya 50,4% variasi variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel promosi dan kualitas pelayanan, sisanya 49,6% dijelaskan oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Buying Decision, Promotion, Quality of Service
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 24 Apr 2021 06:07
Last Modified: 14 Jan 2025 08:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/556

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year