Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen pada 212 Mart Sagulung di Kota Batam

Lestari, Maissi (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen pada 212 Mart Sagulung di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (14MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan (X1), promosi (X2) dan brand image (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y) 212 mart sagulung di Kota Batam. Penelitian ini adalah penelitian dengan metode kuantitatif dan penyebaran data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden dan kuesioner dalam penelitian ini disebarkan pada responden yang berjumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dimana tidak semua populasi dalam posisi yang sama-sama memiliki peluang untuk dipilih menjadi sampel. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengumpulan sampel yang berdasarkan pada pertimbangan tertentu. Sedangkan untuk mengumpulkan data primer digunakan peneliti diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada responden. Selanjutnya data yang terkumpul dianalisis dengan analisis regresi linier berganda dengan bantuan alat hitung SPSS (statistic Product Service Solution) versi 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan secara simultan kualitas pelayanan (X1), promosi (X2), Brand Image (X3) mempunyai pegaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) 212 mart Sagulung di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Brand Image, Kepuasan Konsumen: Service Quality, Promotion, Brand Image, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 17 Oct 2023 12:49
Last Modified: 17 Oct 2023 12:49
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4939

Actions (login required)

View Item View Item