Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian pada PT Lingga Furnindo Batam

Ellis, Ellis (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian pada PT Lingga Furnindo Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (15MB)
[img] Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Inovasi dan perkembangan struktur pada saat ini terus berkembang pesat dan saat ini pemakaiannya tidak lagi untuk bangunan berstruktur tingkat tinggi, tetapi sudah mulai digunakan di berbagai tingkat perumahan. Salah satu perubahan dalam struktur bangunan adalah pada pekerjaan kusen jendela dan pintu. Salah satunya adalah material kayu yang berkualitas tinggi. Material ini sering digunakan dalam pengerjaan kusen jendela maupun pintu.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada PT Lingga Furnindo yang berlokasi di Ruko Komp Palm SpringBlok B2 No. 6, Batam Centre, Batam. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 153 orang yang diambil menggunakan teknik simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert 5 poin untuk mengukur 38 indikator. Penelitian ini menggunakan metode statistikStructural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dan perangkat lunak SMARTPLS Versi 2.0 untuk membuktikan hubungan antara variabel penelitian.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena t�hitung > t-tabel dan original sampel bernilai positif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction and Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 13 Oct 2023 01:50
Last Modified: 13 Oct 2023 01:50
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4565

Actions (login required)

View Item View Item