Turnitin "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Mitra Sintera di Kota Batam"

Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Mitra Sintera di Kota Batam". LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)

[img] Text
Mitra Sintera.pdf

Download (2MB)

Abstract

Turnitin "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Mitra Sintera di Kota Batam"

Item Type: Other
Subjects: 000 Karya Umum > 010-019 Bibliografi > 017 Katalog Subjek Umum
Divisions: Jabatan Fungsional > Hendri Herman
Depositing User: Hendri Herman
Date Deposited: 13 Mar 2021 03:02
Last Modified: 13 Mar 2021 03:02
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/405

Actions (login required)

View Item View Item