Herman, Hendri (2020) Turnitin "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Mitra Sintera di Kota Batam". LP2MTBM MAKARIOZ. (Unpublished)
Text
Mitra Sintera.pdf Download (2MB) |
Abstract
Turnitin "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT Mitra Sintera di Kota Batam"
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 010-019 Bibliografi > 017 Katalog Subjek Umum |
Divisions: | Jabatan Fungsional > Hendri Herman |
Depositing User: | Hendri Herman |
Date Deposited: | 13 Mar 2021 03:02 |
Last Modified: | 13 Mar 2021 03:02 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/405 |
Actions (login required)
View Item |