Wirawan, Andrew Guruh (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Soto Dayak Kota Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (815kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (447kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Soto Dayak Kota Batam. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung pada tahun 2017 sebanyak 4.966 pengunjung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan menggunakan metode teknik Judgment Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Soto Dayak Kota Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan: Service Quality, Price, and Customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 21 Sep 2023 04:09 |
Last Modified: | 21 Sep 2023 04:09 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3908 |
Actions (login required)
View Item |