Nelisa, Nelisa (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (631kB) | Request a copy |
Abstract
Di era zaman yang semakin berkembang dan semakin canggih serta perkembangan teknologi internet yang semakin pesat mengakibatkan semakin tinggi juga jumlah pengguna internet. Internet biasa digunakan sebagai alat komunikasi dan alat mencari informasi, belanja online, hiburan serta tempat untuk melakukan bisnis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Shopee.Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan website Shopee dengan jumlah sampel sebanyak 385 orang responden yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis kuantitatif dan menggunakan uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini membuktikan bahwasannya Kualitas pelayanan, produk dan harga dapat berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada customers pengguna shopee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Produk: Customer Satisfaction, Price, Product, Service Quality |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 08 Jun 2023 09:02 |
Last Modified: | 08 Jun 2023 09:02 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3221 |
Actions (login required)
View Item |