Akbar, Fitra (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli pada Restoran Cepat Saji di Batam dengan Citra Merek sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (861kB) | Request a copy |
Abstract
Restoran cepat saji bisa disebut sebagai suatu wadah atau tempat yang menyediakan makanan ataupun minuman dengan waktu yang singkat dan mudah. Restoran cepat saji telah banyak yang berkembang terbukti dengan banyaknya gerai yang bertambah setiap tahunnya, hal ini terjadi karena konsumen atau pelanggan sangat meminati untuk membeli makanan dan minuman di restoran cepat saji. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi niat beli pada Restoran Cepat Saji di Batam dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling yaitu dengan metode purposive sampling dengan cara mengambil atau memilih responden yang mempunyai karakteristik tertentu. Pengujian dilakukan menggunakan Smart PLS. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel e-WOM terhadap niat beli dengan adanya mediasi citra merek menghasilkan suatu pengaruh yang positif dan signifikan. Harga terhadap niat beli degan adanya mediasi citra merek berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-WOM, Harga, Citra Merek, Niat Beli: e-WOM, Price, Brand Image, Purchase Intention |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 03 Jun 2023 04:49 |
Last Modified: | 03 Jun 2023 04:49 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/3156 |
Actions (login required)
View Item |