Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Bear Brand di Kota Batam

Oktavira, Widiyanti (2023) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Bear Brand di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (381kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan produksi susu segar di Indonesia mengalami turun naik dalam hal permintaan susu segar setiap tahunnya, akan tetapi pada tahun pada tahun 2020 sampai 2021 permintaan susu segar meningkat hal ini karena ada kecenderungan masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi lebih banyak susu Bear Brand di Indonesia sesuai dengan pertumbuhan kasus Covid-19 pada tahun tersebut. Akan tetapi sejak mulai hilangnya virus Covid-19 di Indonesia penjualan Bear Brand menurun hal ini dikarenakan kurangnya promosi yang diberikan, kualitas produk yang tidak berinovasi serta citra merek belum sepenuhnya dapat teringat oleh semua kalangan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana promosi, kualitas produk dan citra merek dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada produk Bear Brand di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan deskriptif. Populasi yang digunakan merupakan pembeli atau yang mengkonsumsi produk susu Bear Brand di Kota Batam, dengan menggunakan rumus lameshow dengan hasil perhitungan 100 responden. Alat analisis meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Hasil penelitian dapat menunjukkan bahwa promosi, kualitas produk dan citra merek dapat memberi pengaruh positif dan signifikan secara parsial ataupun simultan terhadap keputusan pembelian pada produk Bear Brand di Kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Promosi: Brand Image, Product Quality, Promotion, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 07:50
Last Modified: 25 Jun 2024 03:13
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2957

Actions (login required)

View Item View Item