Veronika, Veronika (2023) Pengaruh Promosi, Atribut Produk, dan Loyalitas Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (234kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu bisa mengetahui bagaimana promosi, atribut produk, dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Pada penelitian ini jumlah responden konsumen yang diambil yaitu 100 responden sebagai populasi penelitian dengan menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner. Menganalisis dan mengolah data dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dengan nilai T hitung 1,692 > T tabel 1,984, pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dengan nilai T hitung 3,196 > T tabel 1,984, dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian di Tokopedia dengan nilai T hitung 5,656 > T tabel 1,984. Dari hasil penelitian bisa dilihat bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia sedangkan atribut produk dan loyalitas konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Nilai F hitung yang diperoleh sebesar 61,351 > dari F tabel 2,70. Dari hasil penelitian bisa menunjukkan bahwa variabel promosi, atribut produk dan loyalitas konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Tokopedia
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Atribut Produk, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian: Promotion, Product Attributes, Consumer Loyalty, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 09:25 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 02:04 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2949 |
Actions (login required)
View Item |