Nurlaili, Nurlaili (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (382kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Umumnya, masyarakat yang telah mendapatkan kebutuhan utamanya, maka konsumen juga akan memenuhi kebutuhan skundernya supaya dapat memaksimalkan taraf hidupnya. Salah satu produk sekunder yang diminati oleh kalangan masyarakat ialah fashion dengan mendapatkan kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi. memiliki fashion sesuai dengan kebutuhan merupakan impian yang diharapkan oleh masyarakat. Hal ini juga menjadi salah satu faktor pemicu maraknya pengusaha atau pedagang berlomba untuk membangun usahanya dengan berbagai macam strategi yang mampu menarik minat konsumen hingga keputusan konsumen untuk membeli dan menggunakan produk yang ditawarkan. Secara garis besar, tujuan dari penulisan melaksanakan penelitian ini adalah untuk mencai tahu pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada tokopedia dengan teknik pengumpulan non-robability sampling dan khususnya teknik sampling pada 100 orang jumlah responden. Data diperoleh dari pembagian angket digital atau google form, kemudian diolah dengan program SPSS 25. Pengujian data yang dilakukan ada beberapa yaitu, uji kualitas, uji asumsi klasik, uji pengaruh, serta uji hipotesis. Hasil yang dapat ditarik pengujian tersebut ialah terdapatnya pengaruh pada varibel dependen yang secara positif dan signifikan, baik pengaruh nya secara terpisah maupun secara bersamaan. Implikasi hasil penelitia dapat dijadikan bahan pertimbangan pafra pengusaha. Adapun faktor lain yang harus diperhatikan dalam menjalankan bisnin supaya pihak produsen dapat menaruh perhatian pada pentingnya keputusan pembelian konsumen sehingga dapat meningkatkan minat konsumen untuk melakukan transaksi pembelian pada toko sekaligus memperhatikan loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian konsumen: Product Quality, Service quality, Promotion, Consumer Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 26 May 2023 09:03 |
Last Modified: | 21 Jun 2024 06:12 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2943 |
Actions (login required)
View Item |