Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian di PT Weedo Niaga Global

Mahatta, Mahatta (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Nilai Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian di PT Weedo Niaga Global. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (422kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Dengan datangnya globalisasi yang semakin berkembang, dunia bisnis berkembang pesat, yang mengarah pada fakta bahwa mereka semua memiliki daya saing yang kuat, sehingga tanpa mereka sadari, mereka dapat melakukan segalanya mulai dari pengusaha hingga keuntungan yang dicapai melalui hasil perebutan kekuasaan. persaingan para pesaing yang muncul di pasar bisnis global.Manfaat dan tujuan dari penelitian ini ialah mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian pada PT Weedo Niaga Global secara simultan.Penelitian memakai jenis penelitian deskriptif melalui pendekatan kuantitatif.Program apilkasi yang digunakan ialah SPSS versi 26.Sampel yang didapatkan dari hasil teknik simple random sampling sebanyak 105 responden. Proses pengambilan data menggunakan google form berbentuk kuesioner dan telah diolah menggunakan SPSS.Hasil yang telah diuji melalui uji statistik atas variabel kualitas produk, promosi dan nilai pelanggan ialah data yang menunjukkan data bedistribusi normal, variabel bebas memiliki ikatan tidak adanya multikolinearitas dan heteroskedasitas.Hasil pengujian yang ada antara lain yaitu koefisien determinasi sebanyak 77,9%, uji f membuktikan nilai 52.133> 2.69 dengan sig 0.000 < 0.05 bahwa terjadi simultan diantara kualitas produk, promosi dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji t memperoleh hasil dari kualitas produk sebesar 2.390 > 1,98326, promosi sebesar 2.862 > 1,98326 dan nilai pelanggan sebesar 4.428 > 1,98326.Oleh seba itu semua hasil uji t termasuk interpretasi dari hipotestis yang diterima

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi, Nilai Pelanggan: Buying decision, customer value, product quality, promotion
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 May 2023 09:27
Last Modified: 20 Jun 2024 07:24
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2870

Actions (login required)

View Item View Item