Pengaruh Desain Produk, Kesadaran Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Konsumen Sabun Dettol di Batam

Wang, Luis Fernando (2023) Pengaruh Desain Produk, Kesadaran Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Konsumen Sabun Dettol di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (404kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, kesadaran merek dan persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen sabun Dettol di batam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan konsumen sabun Dettol yang berada di kelurahan baloi indah, lubuk baja kota Batam yang berjumlah 379 responden dan menggunakan metode one sample Kkolmogrov-smirnov. Dan megunakan SPSS 26 untuk melakukan analisi data. dan Hasil penelitian ini menunjukka bahwa desain produk, kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen dengan persamaa regresi Loyalitas Konsumen : 4,439 + 0,142 (Desain Produk) + 0,458 (Kesadaran Merek) + 0,199 (Persepsi Kualitas) + e. Kontribusi pengaruh desin produk, kesadara merek dan persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen secara simultan sebesar 55,76% dengan nilai Fhitung yang lebih besar dari Ftabel (158,808 > 2,63) serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa desain produk, kesadaran merek dan persepsi kualitas berpengaruh secara simultan dan positif terhadap Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Desain produk, Kesadaran merek, Persespsi Kualitas, Loyalitas Konsumen: Product design, Brand awareness, Perceived Quality, Consumer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 25 May 2023 09:22
Last Modified: 20 Jun 2024 06:32
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2868

Actions (login required)

View Item View Item