Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Merek Pada Konsumen Smartphone Asus di Kota Batam

Kurniawan, Hendry (2023) Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Merek Pada Konsumen Smartphone Asus di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (387kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Merek pada konsumen smartphone ASUS di Kota Batam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen smartphone ASUS di Kota Batam yang berjumlah 100 responden dan menggunakan metode one sample Kkolmogrov-Smirnov. Dan menggunakan SPSS 26 untuk melakukan analisis data. dan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek, Citra Merek dan Persepsi Kualitas berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek dengan persamaan regresi Loyalitas Merek : 2.229 + 0.259 (Kesadaran Merek) + 0.202 (Citra Merek) + 0.611 (Persepsi Kualitas) + e. Kontribusi pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Merek secara simultan sebesar 16,10% dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (7,330 > 2,70) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Kesadaran Merek, Citra Merek dan Persepsi Kualitas berpengaruh secara simultan dan positif terhadap Loyalitas Merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Citra Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek: Brand Awareness, Brand Image, Perceived Quality, Brand Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 25 May 2023 03:42
Last Modified: 18 Jun 2024 11:50
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2842

Actions (login required)

View Item View Item