Christina, Helen (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada Transaksi Merchant di E-Commerce Shopee. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (321kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (665kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen pada transaksi merchant di e-commerce shopee, baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan transaksi merchant di e-commerce shopee. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan kuesioner. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini digunakan untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada transaksi merchant di e-commerce shopee, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada transaksi merchat di e-commerce shopee dan dapat mengetahui kualitas produk dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada transaksi merchant di e-commerce shopee. Alat pengolahan data dengan menggunakan SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepuasan Konsumen pada transaksi merchant di E-commerce Shopee secara simultan dan signifikan berpengaruh positif oleh Kualitas Produk dan Kepercayaan dengan thitung X1 (7.031) dan X2 (2.228), maka menunjukkan thitung>ttabel nilai ttabel sebesar (1.98472) dan nilai signifikannya yaitu <0.05. Nilai fhitung yaitu fhitung>ftabel = 44.832>3.04 dan nilai signifikansi < α 0.05
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, kepercayaan, Kepuasan Konsumen: Kualitas Produk, kepercayaan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 25 May 2023 03:32 |
Last Modified: | 18 Jun 2024 11:36 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2840 |
Actions (login required)
View Item |