Pengaruh Desain Produk, Kepercayaan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Indo Retro Deco

Sari, Dia Suci Amelia (2023) Pengaruh Desain Produk, Kepercayaan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Indo Retro Deco. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (418kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (657kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Pada era bisnis sekarang, persaingan para pelaku bisnis sangatlah ketat. Persaingan yang sangat ketat ini tentu saja membuat para pelaku bisnis harus menghasilkan inovasi baru agar kebutuhan yang diinginkan dari para konsumen dapat disesuaikan. Tujuan penelitiannya ini untuk mengetahui pengaruh desain produk, kepercayaan, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT Indo Retro Deco. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif dengan menentukan sampel sebanyak 140 responden pada PT Indo Retro Deco dengan menerapkan sampel jenuh. Kuesioner di gunakan sebagai teknik dalam mengumpulkan data. Dengan bantuan SPSS 25, teknik penganalisaan data mencakup uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil regresi linier berganda, desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan sig. 0,00 < 0,05, kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan sig. 0,00 < 0,05 dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan sig. 0,04 < 0,05. Selain itu, desain produk, kepercayaan, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT Indo Retro Deco sebesar 43,3% berdasar hasil uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa desain produk, kepercayaan, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian pada PT Indo Retro Deco

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Kepercayaan, Promosi dan Keputusan Pembelian: Product Design, Trust, Promotion and Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 24 May 2023 10:28
Last Modified: 10 Jun 2024 12:49
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2799

Actions (login required)

View Item View Item