Pengaruh Influencer, Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Online E Commerce Shopee di Kota Batam

Johariansyah, David (2023) Pengaruh Influencer, Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Online E Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (286kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (667kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari influencer, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian online e-commerce Shopee di kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Adapun populasi dari penelitian ini yang pernah membeli dan menggunakan e-commerce Shopee dengan jumlah sampel yang tidak diketahui. Teknik sampel yang digunakan yaitu purposive sampling yaitu dengan memiliki kriteria-kriteria tertentu untuk dijadikan sampel. Pengolahan data menggunakan program komputer SPSS versi 26. Adapun metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel influencer secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel citra merek dan gaya hidup berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Secara simultan influencer, citra merek dan gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online e-commerce Shopee di kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Influencer, Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian: Influencer, Brand Image, Lifestyle, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 24 May 2023 10:44
Last Modified: 10 Jun 2024 10:48
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2793

Actions (login required)

View Item View Item