Setiawati, Kiki (2020) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Hydro Coco. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (772kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam segi dunia perbisnisan perusahaan berlomba-lomba dalam membuat inovasi-inovasi untuk memasarkan produk mereka agar supaya dapat dikenal banyak orang yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan bisa bersaing dengan perusahaan lainnya dengan begitu perusahaan akan dapat terus berkembang dan tetap bertahan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh parsial variabel Brand Image, kualitas produk, promosi keputusan pembelian pada produk Hydro Coco dan secara simultan citra merek dan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, kualitas produk dan promosi pada keputusan pembelian pada produk Hydro Coco jenis penelitian kuantitatif. Teknik Sampel menggunakan purposive sampling dengan rumus lemeshow dengan sampel 100 responden, metode analisis regresi linier berganda, menggunakan pengukuran skala likert. Hasil uji t (parsial test) menyatakan bahwa Brand Image memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, hasil dari uji simultan (F) menyatakan bahwa Brand Image dan Kualitas Produk memiliki hal pengaruh positif dan signifikan positif terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, Kualitas produk dan Promosi secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, alat manajemen data menggunakan SPSS 22.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Keputusan Pembelian; Kualitas Produk; Promosi.: Brand Image; Product Quality; Promotion; Purchase Decisin |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 11:48 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 11:48 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2247 |
Actions (login required)
View Item |