Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Hydro Coco

Setiawati, Kiki (2020) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Hydro Coco. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (772kB) | Request a copy

Abstract

Dalam segi dunia perbisnisan perusahaan berlomba-lomba dalam membuat inovasi-inovasi untuk memasarkan produk mereka agar supaya dapat dikenal banyak orang yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan bisa bersaing dengan perusahaan lainnya dengan begitu perusahaan akan dapat terus berkembang dan tetap bertahan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh parsial variabel Brand Image, kualitas produk, promosi keputusan pembelian pada produk Hydro Coco dan secara simultan citra merek dan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, kualitas produk dan promosi pada keputusan pembelian pada produk Hydro Coco jenis penelitian kuantitatif. Teknik Sampel menggunakan purposive sampling dengan rumus lemeshow dengan sampel 100 responden, metode analisis regresi linier berganda, menggunakan pengukuran skala likert. Hasil uji t (parsial test) menyatakan bahwa Brand Image memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, hasil dari uji simultan (F) menyatakan bahwa Brand Image dan Kualitas Produk memiliki hal pengaruh positif dan signifikan positif terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, Kualitas produk dan Promosi secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Hydro Coco, alat manajemen data menggunakan SPSS 22.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Keputusan Pembelian; Kualitas Produk; Promosi.: Brand Image; Product Quality; Promotion; Purchase Decisin
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 21 Nov 2022 11:48
Last Modified: 21 Nov 2022 11:48
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2247

Actions (login required)

View Item View Item