Rizqillah, Miftach (2020) Pengaruh Promosi, Kualitas dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Perlengkapan Bayi Snobby di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (597kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (442kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, kualitas dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk snobby di Kota Batam. Analisis pada penelitiani ini menggunakan variabel independen yaitu promosi, kualitas dan citra merek dan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Sampel penelitian adalah sebagian dari konsumen yang membeli produk perlengkapan bayi merek Snobby di Kota Batam. Sampel menggunakan metode Insidental Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel secara kebetulan yaitu semua orang yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, jika dirasa orang yang kebetulan ditemui itu memiliki karakteristik tertentu yang dibutuhkan oleh peneliti. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada publik sebanyak 272 kuesioner. Hasil pengujian membuktikan bahwa promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, kualitas berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan dan citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan dan secara simultan promosi, kualitas dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, kualitas, citra merek, keputusan pembelian. :promotion, quality, brand image, purchasing decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 02:02 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 02:02 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2144 |
Actions (login required)
View Item |