Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Diskon terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa Cabang Palm Spring Kota Batam

Sadao, Clarissa Sayuri Natasya (2022) Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Diskon terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa Cabang Palm Spring Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (342kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (982kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (15MB) | Request a copy

Abstract

Minuman sekarang banyak sekali jenis dan aneka ragamnya. Salah satu minuman yang sedang populer dan digandrungi oleh masyarakat baik remaja maupun orang dewasa adalah minuman kopi. Seiring berkembangnya zaman, kopi sekarang sudah banyak jenis dan aneka variannya sehingga kopi tidak hanya dapat dinikmati dengan satu rasa saja tetapi banyak rasa lainnya yang dapat dicoba. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan metode kuantitatif untuk mengetahui apakah promosi, citra merek dan diskon berpengaruh terhadap keputusan pembelian kopi Janji Jiwa cabang Palm Spring Kota Batam. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 2.266 konsumen. Sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan rumus slovin dengan jumlah 340 responden dan diolah dengan SPSS (Statistical Package For The Sosial Science). Hasil pengujian parsial menunjukkan bawah variabel promosi, citra merek dan diskon bersignifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil pengujian simultan Promosi, Citra Merek, dan Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Merek, Diskon, Keputusan Pembelian : Promotion, Brand Image, Discount, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.839 Riset Penelitian Pemasaran di Lokasi Tertentu
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.85 Keahlian Menjual, Keahlian Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 27 Jun 2022 08:26
Last Modified: 22 Nov 2024 05:44
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1699

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year