Dakhi, Herlin Nurdayanti (2022) Pengaruh Diferensiasi dan Positioning terhadap Minat Beli Konsumen pada Sudut Kopi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (7MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (302kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (555kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Diferensiasi (X1) dan Positioning(X2) secara simultan dan parsial terhadap Minat Beli Konsumen pada Sudut Kopi di Kota Batam. Metode pengumpulan data melalui survei kuesioner dengan sampel 120 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian didapatkan pengaruh diferensiasi (X1) yang signifikan dan positif terhadap minat beli konsumen (Y). Hipotesis 1 diterima, diferensiasi memiliki nilai t hitung 1,821 > t tabel 1,657 dengan signifikan 0,006 < 0,05, artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara diferensiasi dengan minat beli konsumen. Hipotesis 2 diterima, positioning memiliki t hitung 2,627 > t tabel 1,657 dengan signifikan 0,012 < 0,05, artinya secara parsial ada pengaruh signifikan antara positioning dengan minat beli konsumen . Pengaruh diferensiasi (X1) positioning (X2) secara simultan terhadap minat beli konsumen (Y) dengan signifikan 0,002 < 0,05. Maka diferensiasi (X1), positioning (X2) berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen (Y) dengan ni R square sebesar 0,226 atau 22,6 % sisanya dipengaruhi faktor lain sebesar 77,4 %
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | diferensiasi, positioning dan minat beli konsumen : differentiation, positioning and consumer buying interest |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.401 Manajemen Perencanaan dan Manajemen Strategi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.839 Riset Penelitian Pemasaran di Lokasi Tertentu |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 11 Jun 2022 07:17 |
Last Modified: | 16 Nov 2024 04:23 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1581 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year