Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Ekspedisi Kargo PT Surya Samudera Logistik

Antica, Yuni (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Ekspedisi Kargo PT Surya Samudera Logistik. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (376kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Era globalisasi persaingan ini membawakan dampak yang besar di usaha ekspedisi. Pada masa pandemi ini semakin banyak orang bertransaksi secara online dari luar kota ataupun luar negeri. Dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan, perusahaan harus mampu bersaing dalam memberikan layanan dan persepsi yang baik, karena demikian pelanggan akan menjadi lebih loyal terhadap perusahaan. Kajian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner, tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah variabel kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Surya Samudera Logistik. Uji kualitas data dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dilakukan dengan uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas, uji pengaruh dilakukan dengan uji regresi linear berganda dan uji koefisien determinasi, serta uji hipotesis dilakukan dengan uji t dan uji f. Alat yang digunakan dalam pengolahan data ialah SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan loyalitas pelanggan pada PT Surya Samudera Logistik secara signifikan dan simultan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan citra merek dengan thitung > ttabel 6,705 (X1) dan 8,327 (X2) lebih besar dari t tabel (1,97202) dan nilai signifikannya ialah < 0,05. Nilai f hitung ialah f hitung > f tabel yakni 114,671 > 3,04 dan nilai signifikannya ialah < 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan : Service Quality, Brand Image, Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 09 Jun 2022 06:35
Last Modified: 15 Nov 2024 07:43
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1560

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year