Elnariza, Cinditha Dwi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Kecamatan Lubuk Baja. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (232kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (491kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Pelayanan publik ialah sesuatu hal terpenting dikarenakan selalu berkaitan dengan khalayak ramai atau masyarakat banyak yang mempunyai keberagaman tujuan dan kepentingan. Keperluan dalam mengurus KTP mengalami kenaikan seiring dengan masa berlakunya yang akan habis. Ini dikarenakan bayaknya permintaan guna mengurus KTP dan Kartu Keluarga, surat pindah, kartu kuning, dan surat keterangan ahli waris maka untuk itu Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam diharuskan bisa mencukupi layanan yang tepat waktu dan terbaik. Dengan berkembanganya zaman, seringkali ditemui beragam keluhan masyarakat terkait penurunan profesionalisme dalam rangka layanan publik hampir di keseluruhan sektor pemerintah yang disertai dengan menurunnya kualitas layanan publik. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan dan fasilitas yang dimiliki oleh Kantor Camat Lubuk Baja Kota Batam terhadap kepuasan masyarakat pada Kantor Camat Lubuk Baja Kota Batam. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, dengan teknik analisis data uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (r2), uji t (sendiri), uji f bersama-sama). Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh yang signifikan baik dari kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan masyarakat. Kesimpulan pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan masyarakat (Y) dan Fasilitas (X2) juga memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Masyarakat (Y). dan Pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) dan Fasilitas (X2) memiliki pengaruh positif secara simultan terhadap Kepuasan Masyarakat (Y) Kantor Kecamatan Lubuk Baja Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Masyarakat, Fasilitas, Kualitas Pelayanan : Service Quality, Facilities, Community Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.31 Bagian-bagian Manajemen Sumber Daya Manusia |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 07 Jun 2022 02:14 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 07:58 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1546 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year