Pasaribu, Lisa Helena (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Sei Langkai Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (489kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (21MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bermaksud untuk menjelaskan dampak kualitas pelayanan, peralatan serta kepercayaan terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Sei langkai Batam. Survei ini menggunakan jenis survei yang menghasilkan hasil survei yang dapat dicapai (acquired) dengan menggunakan prosedur statistik maupun metode kuantitatif lainnya. Metode pengumpulan data serta menyebarkan kuesioner pada 248 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan program SPSS versi 25 untuk validasi, reliabilitas, normalitas, multiple coroneality, heterogeneous variance, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, uji-t, serta uji-F. Nilai pelayanan hitung sebesar 3,732 > 1,967 serta nilai sig yang lebih kecil dari 0,005 membuktikan bahwasannya pelayanan berpengaruh signifikan serta parsial terhadap kepuasan pasien. Jumlah fasilitas adalah 0,611 < 1,967 dan sig 0,542>. 0,005 menunjukkan tidak ada pengaruh terhadap fasilitas serta sebagian tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien. Nilai Confidence sebesar 0,542 < 1,967 serta sig sebesar 0,587 > 0,005 menunjukkan tidak ada pengaruh serta secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien. Variabel bebas, F-number hitung 5,134 > 3,033 serta sig kurang dari 0,05, menunjukkan pengaruhnya sebagai berikut: Signifikan serta bersamaan dengan kepercayaan terhadap pelayanan, fasilitas, serta kepuasan pasien
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan Dan Kepuasan Pasien : Service Quality, Facilities, Trust And Patient Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.31 Bagian-bagian Manajemen Sumber Daya Manusia |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 04 Jun 2022 08:21 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 02:31 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1538 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year