Putra, Hendeka (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Anak Muda pada E-sport. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (371kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
E-sport juga dikenal dengan permainan kompetitif, merupakan cabang olahraga baru dengan banyak peminat terutama dikalangan anak muda. Pengaruh kemajuan teknologi dan internet pada masyarakat umum tidak dapat dihindari. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian anak muda pada e-Sport. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian anak muda pada e-Sport. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penyebaran kuesioner secara daring. Populasi dan sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 104 responden dan 100 sampel. Kuesioner berisi karakteristik individu dan 36 pernyataan yang diukur menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan program spss untuk mengolah data. Berdasarkan hasil pengolahan data pada penelitian ini menunjukkan, jumlah rata-rata pada variabel motivasi, keterampilan, dan perilaku termasuk dalam skala antara 3,41 < n ≤ 4,20 (kategorisetuju). Hal ini menunjukkan bahwa setiap variabel dalam penelitian ini berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian anak muda pada e-Sport.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | motivasi, keterampilan, perilaku, keputusan pembelian, e-sport : Motivation, skills, behavior, purchasing decision, e-sport |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 30 May 2022 03:19 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 01:48 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1492 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year