Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada POM Coffee Batam

Pramana, Ryan (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada POM Coffee Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (650kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (835kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Dalam menjaga kepuasan pelanggan, perusahaan dapat meningkatkan manajemen sumber daya manusia yang menjadi tulang punggung perusahaan. Kualitas pelayanan dan kualitas produk sangat mempengaruhi kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Kopi Pom Batam. Desain penelitian adalah penelitian kuantitatif. Teknik perilaku yang digunakan adalah rumus Slowin dengan wawancara 135 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan menggunakan pengukuran skala likert. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi (R2), uji t, dan uji F. Kemudian data diolah dengan menggunakan software SPSS versi 25. positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan : Service Quality, Product Quality, and Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.31 Bagian-bagian Manajemen Sumber Daya Manusia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 30 May 2022 02:41
Last Modified: 11 Nov 2024 08:13
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1490

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year