Tham, Vincent Eka Putra (2022) Pengaruh Kualitas Jasa, Komunikasi dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Di PT Multi Konsulindo Sukses Makmur. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (662kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk memahami pengaruh kualitas jasa, komunikasi dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen di PT Multi konsulindo Sukses Makmur. Penelitian ini menetapkan cara pengumpulan data primer dengan menggunakan metode angket. Sebuah kuesioner penjelasan identitas diri dibagikan kepada konsumen untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasaan konsumen sehingga menggunakan jasa perusahaan tersebut. Penentuan sampel menggunakan teknik sampling jenuh yang menggunakan semua angka populasi sebagai sampel yakni 148 konsumen PT Multi Konsulindo Sukses Makmur untuk menilai pengaruh kualitas jasa, komunikasi dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen. Pengumpulan data secara pribadi akan menggunakan alat survei yakni kuisioner di lokasi penelitian. Statistik deskriptif dilakukan untuk menguji data dengan menggunakan SPSS versi 25. Penganalisan data terdiri atas uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji pengaruh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa, komunikasi dan fasilitas berpengaruh langsung dan parsial terhadap kepuasan konsumen. Secara masing-masing kualitas jasa mempengaruhi kepuasan konsumen secara signifikan dimana t hitung 2,256 > t tabel 1,976, komunikasi mempengaruhi kepuasan konsumen secara signifikan dimana t hitung 4,758 > t tabel 1,976, fasilitas mempengaruhi kepuasan konsumen secara signifikan dimana t hitung 3,192 > t tabel 1,976. Kualitas jasa, komunikasi dan fasilitas berpengaruhi positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dilihat dari nilai uji f dimana f hitung 47,157 > f tabel 2,67.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Kepuasan Konsumen, Kualitas Jasa, Komunikasi: Communication, Customer Satisfaction, Facilities, Service Quality |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 07:07 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 04:11 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1368 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year