Oxvaldo, Benny (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian PT Bentoro Adisandi Ivena Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (680kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (485kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam lingkungan persaingan global yang kompetitif, kualitas produk merupakan isu utama bagi setiap perusahaan. Kemampuan perusahaan dalam menyediakan produk yang berkualitas merupakan faktor kunci dalam memenangkan persaingan, dengan produk yang berkualitas maka kepuasan pelanggan akan tercapai. Kualitas dan integritas produk merupakan bagian penting dari keputusan pembelian bagi orang-orang yang terlibat langsung dalam keputusan pembelian produk yang ditawarkan oleh penjual. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel 140 orang. Penelitian ini menggunakan program SPSS versi 25 untuk penyebaran kuesioner. Hasil pengolahan data variabel-variabel tersebut menunjukkan bahwa derajat keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk pada PT Bentoro Adisandi Ivena Batam, Keputusan Pembelian tidak dipengaruhi oleh Kelengkapan Produk pada PT Bentoro Adisandi Ivena Batam, serta Kualitas Produk dan Kelengkapan Produk secara simultan. mempengaruhi Keputusan Pembelian pada PT Bentoro Adisandi Ivena Batam. Hasil Variabel mutu Produk secara parsial berimbas positif juga signifikan pada Keputusan Pembelian di PT Bentoro Adisandi Ivena Batam. Nilai thitung sebesar 3,707, sedangkan dalam ttabel sebesar 2,426438156, yang artinya thitung > ttabel. Variabel Kelengkapan Produk secara parsial berdampak negatif juga tak signifikan pada performa Karyawan di PT Bentoro Adisandi Ivena Batam. Nilai thitung 1,341, sedang di ttabel sebesar 2,426438156, yang artinya thitung < ttabel. Variabel mutu serta Kelengkapan Produk secara bersamaan berimbas positif juga signifikan pada Keputusan Pembelian di PT Bentoro Adisandi Ivena Batam. Nilai Fhitung 24,992 > Ftabel 2,659051527 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian, Product Quality, Product Completeness, Buying Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.57 Manajemen Riset dan Pengembangan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 09 Sep 2021 02:31 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 02:31 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1054 |
Actions (login required)
View Item |