Susanti, Anita Eni (2021) Pengaruh Pelayanan Karyawan, Promosi Dan Fasilitas Terhadap Minat Pengunjung K-One Family KTV Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (532kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (734kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (19MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh pelayanan karyawan ,promosi,fasilitas terhadap minat pengungjung K.One Family KTV. Pelayanan karyawan di K-One Family KTV mengalami penururun dalam menangani dan melayani pengunjung. pelayanan karyawan hasil uji-t yaitu t hitung -0,083 < t tabel 1,978 dengan tingkat signifikan sebesar 0,424 > 0,05. promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat pengunjung pada pada K-One Family Ktv Di Kota Batam. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji-t yaitu thitung -0,482 < ttabel 1,978 dengan tingkat signifikan sebesar 0,630 > 0,05. fasilitas berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat pengunjung pada pada K-One Family Ktv Di Kota Batam. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji-t yaitu thitung 1,137 < ttabel 1,978 dengan tingkat signifikan sebesar 0,257 < 0,05. pelayanan karyawan, promosi dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pengunjung pada pada K-One Family Ktv Di Kota Batam hasil uji-F yaitu Fhitung 1.421 > Ftabel 2,674. Dan kontribusi pengaruh variabel pelayanan karyawan, promosi dan fasilitas secara simultan terhadap minat pengunjung, dimana dapat dilihat angka adjusted R2 sebesar 0,010. yang berarti presentase sumbangan variabel pelayanan karyawan (X1), promosi (X2) dan fasilitas (X3) dalam model regresi sebesar 10% atau variasi minat pengunjung (Y) dapat dijelaskan oleh variasi pelayanan karyawan (X1), promosi (X2) dan fasilitas (X3) sebesar 10% sedangkan sisanya sebanyak 90% dijelaskan oleh variable lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian tersebut.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Karyawan, Promosi, Fasilitas, Minat Pengunjung, Employee Services, Promotions, Facilities, Visitor Interests |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 01 Jul 2021 03:31 |
Last Modified: | 28 Feb 2025 01:59 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/986 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year