Marpaung, Andreas Putra Sakti (2021) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (787kB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (366kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Adapun populasi dari penelitian ini yang pernah membeli dan menggunakan sepatu merek Converse dengan jumlah sampel yang tidak diketahui. Teknik sampel yang digunakan yaitu purposive sampling yaitu dengan memiliki kriteria-kriteria tertentu untuk dijadikan sampel. Pengolahan data menggunakan program komputer SPSS versi 25. Adapun metode analisi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial dan simultan dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image, Product Quality, Purchasing Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.57 Manajemen Riset dan Pengembangan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Chrisna Sumbayak |
Date Deposited: | 28 May 2021 03:21 |
Last Modified: | 28 May 2021 03:21 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/767 |
Actions (login required)
View Item |