Br Simamora, Rista Ernawati (2021) Pengaruh Kualitas Kerja, Kompensasi Dan Loyalitas Terhadap Kinerja Karyawan Pada Line Post Proses Di PT Sumitomo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (398kB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam menghadapi arus globalisasi dan kemajuan teknologi mendorong persaingan antar perusahaan di dunia bisnis semakin meningkat. Sumber daya manusia menjadi suatu aset yang memiliki nilai yang sangat menentukan berjalannya suatu perusahaan, hal tersebut menjadi tantangan bagi perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawan agar mampu bersaing dengan perusahaan�perusahaan lainnya. Setiap perusahaan memiliki tujuan untuk mencari keuntungan secara maksimal. Adapun cara yang perlu dilakukan dari perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawan ialah meningkatkan kualitas kerja, memberikan kompensasi kepada karyawan dan meningkatkan loyalitas. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Kerja, Kompensasi dan Loyalitas Terhadap Kinerja Karyawan Pada Line Post Proses di PT Sumitomo. Penentuan sampel menggunakan sampel jenuh dimana total keseluruhan 125 karyawan. Alat penelitian menggunakan kuesioner lalu ditabulasi dan dilanjutkan dengan dianalisis menggunakan analisis deskriptif, pengujian hipotesis menggunakan uji analisis regresi linear berganda, uji determinasi, uji t dan uji f yaitu dengan bantuan SPSS versi 22. Variabel kualitas kerja berpengaruh sebesar 20,2% dan bernilai positif dan signifikan. Variabel kompensasi berpengaruh sebesar 21,6% dan bernilai positif dan signifikan. Variabel loyalitas berpengaruh sebesar 21,3% dan bernilai positif dan signifikan. Kualitas kerja, kompensasi dan loyalitas berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai pengaruh 37,3% dan nilai F hitung 24.024 > 2,68 F tabel, nilai probabilitas 0,000 < 0,05 alpha. Variabel kompensasi memberikan pengaruh dominan sebesar 21,6%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Kerja, Kompensasi, Loyalitas, Kinerja Karyawan, Work Quality, Compensation, Loyalty, Employee Performance |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.31 Bagian-bagian Manajemen Sumber Daya Manusia |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Chrisna Sumbayak |
Date Deposited: | 27 May 2021 08:32 |
Last Modified: | 27 May 2021 08:32 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/751 |
Actions (login required)
View Item |