Marlyna, Marlyna (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Panin,Tbk. Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (818kB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (348kB) | Request a copy |
Abstract
Kualitas layanan, citra perusahaan dan tingkat suku bunga PT. Bank Panin sangat penting dalam industri perbankan, sehingga diperlukan perhatian khusus untuk dapat bertahan dalam persaingan jangka panjang. Organisasi yang relevan dapat menggunakan perhatian khusus ini untuk bertahan dalam persaingan, menerima tantangan, dan berkembang dalam krisis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan, citra perusahaan dan tingkat suku bunga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data utama penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner berupa Google yang berisi 375 responden nasabah tabungan aktif, dan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Untuk menghasilkan nilai yang cukup, penelitian ini menggunakan metode analisis statistik SPSS 25 versi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra perusahaan dan tingkat suku bunga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Beberapa kualitas layanan berdampak positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Citra perusahaan berpengaruh positif dan penting terhadap loyalitas nasabah, sedangkan suku bunga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, tinggkat Suku Bunga, Service Quality, Corporate Image, Interest Rates |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 332.17 Layanan Bank 300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 332.8 Bunga Bank dan Diskon 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.306 Analisa Pekerjaan Manajemen Personalia 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 31 May 2021 07:38 |
Last Modified: | 31 May 2021 07:38 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/722 |
Actions (login required)
View Item |