Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Slai Olai di Kota Batam

Indra, Meylani (2025) Pengaruh Citra Merek, Promosi dan Influencer Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Slai Olai di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (689kB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (455kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (396kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (352kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (256kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (239kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi, dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian produk Slai Olai di Kota Batam. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 204 responden yang diperoleh melalui metode purposive sampling, dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26, yang meliputi uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, promosi, dan influencer marketing secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Slai Olai di Kota Batam. Berdasarkan temuan tersebut, hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar pertimbangan bagi perusahaan dalam merumuskan strategi pemasaran yang lebih tepat guna meningkatkan keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Promosi, Influencer Marketing, Keputusan Pembelian: brand image, promotion, influencer marketing, purchasing decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 07:45
Last Modified: 30 Oct 2025 07:45
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6852

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year