Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Citra di Shopee

Simbolon, Olivia Novitasari (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Citra di Shopee. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (293kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (224kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (210kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (76kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (102kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Skincare adalah penggunaan produk yang bertujuan untuk merawat kesehatan kulit, memperbaiki penampilan, dan mengatasi berbagai masalah kulit. E- commerce seperti Shopee berperan penting dalam mempermudah pembelian produk skincare untuk membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan. Citra merupakan produk kecantikan yang diproduksi oleh Unilever Indonesia yang sudah memiliki popularitas di kalangan masyarakat Indonesia. Citra dikenal sebagai produk hand & body lotion yang menggunakan bahan-bahan alami. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kewajaran harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Citra di Shopee. Lokasi penelitian dilakukan di Kota Batam dengan periode penelitian dari bulan Maret sampai dengan Agustus 2025. Jumlah sampel dengan teknik Lemeshow sebanyak 100 responden dengan populasi pembeli yang melakukan pembelian produk Citra di Kota Batam melalui aplikasi Shopee, oleh karena itu jenis populasi ini merupakan jenis populasi yang tidak diketahui. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Citra di Shopee. Kewajaran harga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Citra di Shopee. Citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Citra di Shopee. Kualitas produk, kewajaran harga dan citra merek berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk Citra di Shopee.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk,Kewajaran Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian: Product quality, Price fairness, Brand image, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 29 Oct 2025 08:36
Last Modified: 29 Oct 2025 08:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6807

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year