Joline, Joline (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Ades di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (288kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (694kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Ades di Kota Batam. Dalam era digital yang terus berkembang menunjukkan bahwa Digital Marketing dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara Influencer Marketing memiliki pengaruh positif yang tidak signifikan. Temuan ini menunjukkan pentingnya peran Influencer, Digital Marketing dan promosi dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Rekomendasi untuk perusahaan adalah untuk lebih memfokuskan sumber daya pada kolaborasi dengan Influencer dan strategi Digital Marketing untuk meningkatkan daya tarik produk dipasar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan survei kepada responden yang merupakan konsumen produk Ades di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influencer Marketing, Digital Marketing, Promosi dan Keputusan Pembelian: Influencer Marketing. Digital Marketing, Promotion and Purchase Decisions. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 30 May 2025 06:14 |
Last Modified: | 30 May 2025 06:14 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6615 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year