Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fladeo di Kota Batam

Putri, Putri (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fladeo di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (534kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berfokus untuk mengkaji pengaruh kualitas produk, citra merek, serta desain produk terhadap keputusan pembelian produk Fladeo oleh konsumen di Kota Batam. Penelitian ini melibatkan populasi konsumen alas kaki Fladeo yang berdomisili di Kota Batam, sementara partisipan yang diambil berjumlah 100 responden dengan metode Purposive Sampling. Proses analisis data dalam penelitian ini mencakup uji keabsahan dan konsistensi, uji asumsi dasar, pengujian hipotesis, serta regresi linear berganda. Pengolahan data dilakukan dengan bantuan SPSS versi 30.0. Temuan dari penelitian menjelaskan bahwa kualitas produk dan citra merek tidak memberikan dampak signifikan terhadap keputusan pembelian apabila dianalisis secara terpisah. Desain produk secara individual berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji F menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan desain produk bersama-sama memberikan kontribusi signifikan terhadap keputusan pembelian Fladeo di Batam, dengan kontribusi 62,6%, sementara 37,4% dipengaruhi oleh faktor yang tidak disebutkan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Desain Produk dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Brand Image, Product Design and Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 May 2025 05:20
Last Modified: 30 May 2025 05:20
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6610

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year