Yulianti, Bella (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Influencer terhadap Keputusan Pembelian Bedak Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (281kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Produk kecantikan sudah menjadi bagian penting dari gaya hidup sebagian besar masyarakat, terutama mereka yang tinggal di kota besar seperti Kota Batam. Kosmetik seperti bedak padat sudah menjadi kebutuhan penting untuk perawatan sehari-hari dan memperbaiki penampilan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengaruh kualitas produk, brand image dan influencer terhadap keputusan pembelian bedak garnier di Kota Batam. Penelitian ini melibatkan sampel sebanyak 100 peserta yang dipilih berdasarkan kriteria tertentu, termasuk individu yang membeli bedak garnier di Kota Batam . Data dikumpulkan melalui kuensioner yang didistribusikan kepada para konsumen tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif dengan didasari pada pendekatan kuantitatif. Berbagai uji statistik dilakukan menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian dapat menunjukan bahwa variabel kualitas produk(X1) sebesar 11.844 > dari t tabel sebesar 1.984, dengan nilai signifikasinya 0,00 < 0,05, variabel brand image(X2) sebesar 17.357 > dari t tabel sebesar 1.984, dengan nilai signifikasinya 0,00 < 0,05, dan variabel influencer(X3) sebesar 15.871 > dari t tabel sebesar 1.984, dengan nilai signifikasinya 0,00 < 0,05. Kualitas produk, brand image dan influencer mempunyai pengaruh yang signifikan keputusan pembelian ditunjukan dari nilai f hitung sebesar 123.743 > dari t tabel sebesar 2,70 sedangkan nilai signifikansinya 0,00 < 0,05. Nilai R2 sebesar 79,5% dan sisanya sebesar 20,5% dipengaruhi oleh variabel yang tidak termasuk kedalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image Dan Influencer, Keputusan Pembelian : Product Quality, Brand Image and Influencers, Purchase Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 21 May 2025 02:07 |
Last Modified: | 21 May 2025 02:07 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6591 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year