Andi, Andi (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Asosiasi Merek Terhadap Keputusan Pembelian di Daily’s Bakery Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (591kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian di Daily’s Bakery Batam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis deskriptif. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan Daily’s Bakery Batam yang tidak diketahui secara pasti dan teknik penentuan besar sampel menggunakan rumus Lemeshow yang menghasilkan 100 responden. Teknik analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis. Hasil analisis regresi linier berganda menujukkan bahwa kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 15,6%. Promosi mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 31,0% dan asosiasi merek mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 23,6%. Temuan analisi koefisien determinasi (R2) mengungkapkan bahwa kualitas produk, promosi, dan asosiasi merek menjelaskan keputusan pembelian sebesar 82,3%. Temuan uji t dan uji F mempekuat hasil penelitian dengan menyebutkan bahwa kualitas produk, promosi, dan asosiasi merek berpengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Asosiasi Merek, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Promosi: Brand Association, Product Quality, Promotion, Purchasing Decision. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 19 May 2025 04:14 |
Last Modified: | 19 May 2025 04:14 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6585 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year