Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare Skintific di Kota Batam

Fernanda, Jassica (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (339kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kewajaran harga dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan tipe penelitian kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 100 responden merupakan masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan Skincare Skintific di wilayah Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung Kota Batam. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah data primer. Pengolahan data menggunakan program SPSS Versi 26. Berdasarkan data dan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan hasil bahwa kualitas produk secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Selain itu kewajaran harga secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Pada variabel nilai pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Dan secara simultan, kualitas produk, kewajaran harga dan nilai pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Skincare Skintific di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kewajaran Harga, Nilai Pelanggan dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Price Fairness, Customer Value and Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 Oct 2024 02:40
Last Modified: 21 Oct 2024 02:40
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6406

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year