Nabila, Aurora Maulidina (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Bening’s Skincare di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (551kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan produk Bening's Skincare di Batam secara parsial maupun secara simultan. Sampel terdiri dari 100 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling, di mana data dikumpulkan melalui distribusi kuesioner. Analisis dilakukan menggunakan aplikasi SPSS versi 25, termasuk uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Brand Trust, dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan produk Bening's Skincare di Batam. Temuan ini dapat memberikan wawasan bagi pengembangan Bening's Skincare di masa depan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Trust, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan: Product Quality, Brand Trust, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 01:52 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 01:52 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6391 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year