Pengaruh Corporate Image, Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli pada E-Commerce Bukalapak di Batam

Ukasyah, Safitri (2024) Pengaruh Corporate Image, Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli pada E-Commerce Bukalapak di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (350kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi digital telah membawa perubahan yang signifikan dalam pola konsumsi masyarakat. Salah satu perubahan tersebut adalah meningkatnya minat masyarakat untuk berbelanja secara online, termasuk berbelanja produk skincare. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate image, electronic word of mouth dan kepercayaan terhadap niat beli di e-commerce Bukalapak. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian explanatory research. Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang merupakan pengguna Bukalapak. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan analisis desktiptif dengan menggunakan uji asusmsi klasik. Berdasarkan data dan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan hasil bahwa corporate image secara positif dan signifikan mempengaruhi niat beli pada Bukalapak. Selain itu electronic word of mouth secara positif dan signifikan mempengaruhi niat beli pada Bukalapak. Pada variabel kepercayaan secara positif dan signifikan mempengaruhi niat beli pada Bukalapak . Dan secara simultan, corporate image, electronic word of mouth, dan kepercayaan secara positif dan signifikan mempengaruhi niat beli pada e-commerce Bukalapak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Corporate Imag , Electronic Word Of Mouth, Kepercayaan, Niat Beli: Corporate Image, Electronic Word Of Mouth, Trust, Purchase Intention
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 17 Oct 2024 12:59
Last Modified: 17 Oct 2024 12:59
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6386

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year