Ukasyah, Safitri (2024) Pengaruh Corporate Image, Electronic Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Niat Beli pada E-Commerce Bukalapak di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (350kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan teknologi digital telah membawa perubahan yang signifikan dalam pola konsumsi masyarakat. Salah satu perubahan tersebut adalah meningkatnya minat masyarakat untuk berbelanja secara online, termasuk berbelanja produk skincare. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate image, electronic word of mouth dan kepercayaan terhadap niat beli di e-commerce Bukalapak. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian explanatory research. Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang merupakan pengguna Bukalapak. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan analisis desktiptif dengan menggunakan uji asusmsi klasik. Berdasarkan data dan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan hasil bahwa corporate image secara positif dan signifikan mempengaruhi niat beli pada Bukalapak. Selain itu electronic word of mouth secara positif dan signifikan mempengaruhi niat beli pada Bukalapak. Pada variabel kepercayaan secara positif dan signifikan mempengaruhi niat beli pada Bukalapak . Dan secara simultan, corporate image, electronic word of mouth, dan kepercayaan secara positif dan signifikan mempengaruhi niat beli pada e-commerce Bukalapak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate Imag , Electronic Word Of Mouth, Kepercayaan, Niat Beli: Corporate Image, Electronic Word Of Mouth, Trust, Purchase Intention |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 17 Oct 2024 12:59 |
Last Modified: | 17 Oct 2024 12:59 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6386 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year