Pengaruh Social Network, Quality Product dan Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention pada Kopi Kenangan Megamall Batam

You, Hendry (2024) Pengaruh Social Network, Quality Product dan Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention pada Kopi Kenangan Megamall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (537kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam strategi pemasaran mereka. Kopi Kenangan adalah salah satu dari banyak kedai kopi yang mudah ditemukan, terutama di kota-kota besar. Oleh karena itu, Kopi Kenangan perlu memahami faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention agar dapat mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social network, quality product, dan celebrity endorsement terhadap purchase intention pada Kopi Kenangan Megamall Batam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus slovin, menghasilkan 100 responden sebagai sampel penelitian. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner dengan skala likert yang dirancang untuk mengukur variabel social network, quality product, celebrity endorsement, dan purchase intention. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social network tidak berpengaruh terhadap purchase intention, sedangkan quality product dan celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Oleh karena itu, Kopi Kenangan perlu mengembangkan strategi promosi melalui media sosial dan meningkatkan kualitas produk untuk meningkatkan minat beli customer terhadap Kopi Kenangan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Social Network, Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Purchase Intention : Social Network, Quality Product, Celebrity Endorsement, and Purchase Intention
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 15 Oct 2024 12:13
Last Modified: 15 Oct 2024 12:13
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6365

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year