Fau, Setiawan (2024) Pengaruh Digital Marketing, Kepercayaan dan Inovasi terhadap Loyalitas Konsumen Maxim di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (255kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi dampak digital marketing, kepercayaan, dan inovasi terhadap loyalitas konsumen Maxim di Kota Batam. Populasi yang menjadi fokus penelitian adalah individu yang telah menggunakan produk Maxim di Kota Batam selama tahun 2023, dengan jumlah yang tidak dapat dipastikan. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus Jacob Cohen, yang menghasilkan 204 responden yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Analisis data melibatkan regresi linier berganda dan mencakup beberapa tahap seperti uji kualitas data, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Digital Marketing memiliki pengaruh sebesar 35,3% terhadap loyalitas konsumen, Kepercayaan memiliki pengaruh sebesar 30,9%, dan Inovasi memiliki pengaruh sebesar 22,5%. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa secara keseluruhan, digital marketing, Kepercayaan, dan inovasi mampu menjelaskan 56,3% variasi dalam loyalitas konsumen. Lebih lanjut, hasil uji t dan uji F memperkuat bahwa digital marketing, kepercayaan, dan inovasi memiliki pengaruh signifikan, baik secara parsial maupun secara simultan, terhadap loyalitas konsumen Maxim di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kepercayaan, Inovasi, Loyalitas Konsumen: Digital Marketing, Trust, Innovation, Consumer Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 16 May 2024 02:40 |
Last Modified: | 16 May 2024 02:40 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6115 |
Actions (login required)
View Item |