Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Keamanan Konsumen dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Lazada

Ambarita, Rikasari (2024) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Keamanan Konsumen dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Lazada. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (236kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Konsumen, Keamanan Konsumen dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Lazada. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Toko Online Lazada. Pengambilan sampel menggunakan teori Jacob Cohen dan terpilih 204 orang responden. Metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 204 responden.Teknik analisis data menggunakan SPSS 27. Hasil penelitian yaitu (1) Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Lazada berpengaruh signifikan dengan t hitung 5,543>1,972 t tabel dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05. (2) Keamanan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Lazada berpengaruh signifikan t hitung 8,310>1,972 t tabel dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05. (3) Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Lazada t hitung 2,659>1,972 t tabel dengan tingkat signifikansi 0,0< 0,05. Serta (4) Kepercayaan Konsumen, Keamanan Konsumen, dan Kepuasan Konsumen secara simultan/bersama-sama berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang pada Toko Online Lazada nilai F tabel sebesar 2,649 yang berarti F hitung 53,170 > F tabel 2,649 dengan tingkat signifikan 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Konsumen, Keamanan Konsumen, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang: Consumer Trust, Consumer Safety, Consumer Satisfaction,Repurchase Intention
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 15 May 2024 03:10
Last Modified: 15 May 2024 03:10
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6107

Actions (login required)

View Item View Item