Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Digital Marketing terhadap Minat Beli pada PT. Duta Global Indonesia

Chandra, Femendy (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Digital Marketing terhadap Minat Beli pada PT. Duta Global Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (249kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (978kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Setiap perusahaan harus berusaha untuk menyediakan produk kepada pelanggan untuk memenuhi keinginan konsumen yang tak terhitung jumlahnya dan mudah diubah. Karena tidak semua produk yang dipasarkan memenuhi kebutuhan konsumen, karena konsumen harus mengambil keputusan yang tepat untuk melakukan proses pembelian agar kebutuhannya terpuaskan dengan manfaat dari produk yang dibelinya. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh brand awareness, brand image, dan digital marketing terhadap terhadap minat beli pada PT Duta Global Indonesia. Perancangan penelitian ini menggunakan desain penelitian dan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand awareness, Brand image, dan Digital marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada PT Duta Global Indonesia. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa pengaruh Brand awareness, Brand image, dan Digital marketing terhadap minat beli pada PT Duta Global Indonesia sebesar 62,5 persen, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Digital Marketing, Minat Beli: Brand Awareness, Brand Image, Digital Marketing, Purchasing Interest
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 30 Apr 2024 04:46
Last Modified: 30 Apr 2024 04:46
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6040

Actions (login required)

View Item View Item