Chandra, Femendy (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Digital Marketing terhadap Minat Beli pada PT. Duta Global Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (249kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (978kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Setiap perusahaan harus berusaha untuk menyediakan produk kepada pelanggan untuk memenuhi keinginan konsumen yang tak terhitung jumlahnya dan mudah diubah. Karena tidak semua produk yang dipasarkan memenuhi kebutuhan konsumen, karena konsumen harus mengambil keputusan yang tepat untuk melakukan proses pembelian agar kebutuhannya terpuaskan dengan manfaat dari produk yang dibelinya. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh brand awareness, brand image, dan digital marketing terhadap terhadap minat beli pada PT Duta Global Indonesia. Perancangan penelitian ini menggunakan desain penelitian dan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand awareness, Brand image, dan Digital marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada PT Duta Global Indonesia. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa pengaruh Brand awareness, Brand image, dan Digital marketing terhadap minat beli pada PT Duta Global Indonesia sebesar 62,5 persen, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image, Digital Marketing, Minat Beli: Brand Awareness, Brand Image, Digital Marketing, Purchasing Interest |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 04:46 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 04:46 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6040 |
Actions (login required)
View Item |