Pengaruh Endorsement Influencer dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada G-Coffee Batam

Siregar, Febi Pangain Tua (2024) Pengaruh Endorsement Influencer dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada G-Coffee Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (205kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Mengetahui bagaimana pengaruh influencer marketing terhadap pilihan pelanggan untuk membeli di kedai G-Coffee Batam adalah tujuan dari studi ini. Populasi penelitian ini terdiri dari wisatawan yang melakukan pembelian di G-Coffee Batam, dengan 100 responden yang melakukan pembelian sebagai sampel. Purposive sampling, ialah teknik sampel dipakai dalam pengambilan sampel non-probabilitas, menghasilkan data untuk penelitian ini. Pelanggan yang membeli barang dari G-Coffee Batam memberikan kriteria pemilihan sampel. Kuesioner digunakan dalam pengumpulan data untuk studi. Softeware SPSS V.25 dipakai untuk menganalisis data. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa pilihan pembelian pelanggan di G-Coffee Batam dipengaruhi oleh dukungan influencer dan atmosfer toko; hasil uji f sebesar 105,592. Nilai ttabel sebesar 1,984 memiliki nilai p-value sebesar 0,000 < 0,05, meskipun nilai thitung sebesar 14,452 lebih besar. Hal ini menandakan bahwa H1 disetujui dan nilai atmosfer adalah 0.890 lebih besar dari nilai tabel 1.984, hal ini memiliki hasil yang perlu diperhatikan yaitu Sig. Fakta bahwa 0,376 setara dengan 0,05 menunjukkan bahwa H2 dianggap tidak cukup atau pengaruh variabel X2 terhadap variabel Y berkurang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Endorsement Influencer, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian Konsumen: Influencer Endorsement, Store Atmosphere, Consumer Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 30 Apr 2024 04:34
Last Modified: 30 Apr 2024 04:34
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6038

Actions (login required)

View Item View Item