Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Hanasui di Batam

Syntia, Syntia (2023) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Skincare Hanasui di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (7MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (691kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Dalam dunia industri tidak hanya berkaitan dengan sistem produksi, atau teknologi yang digunakan, karena industri juga harus mampu memasarkan produk sesuai dengan pangsa pasar yang menjadi target perusahaan. Hal ini bertujuan agar produk yang telah diproduksi dapat dikenal oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan daya tarik pelanggan untuk melakukan pembelian, dengan begitu tujuan perusahaan dapat dicapai. Untuk meningkat keputusan pembelian tentunya ada banyak faktor yang harus terpenuhi dalam suatu produk, salah satunya brand image yang baik yang dimiliki produk, kualitas produk yang bermutu serta iklan yang mampu menarik minat para konsumen untuk mau menggunakan produk tersebut. Oleh karena itu tujuan dari Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian skincare hanasui di Batam dipengaruhi oleh brand image, kualitas produk dan iklan. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna skincare hanasui yang berjenis serum di Kecamata Batu Aji Kota Batam dengan sampel 156 responden yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengujian yang digunakan yaitu, Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Normalitas, multikolinearitas, heteroskadastisitas, Uji R2, Uji T dan Uji F. Dari hasil penelitian didapatkan hasil bahwa brand image, kualitas produk dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan nilai pengaruh sebesar 62,7% sedangkan untuk 37,3% lagi dipengaruhi oleh faktor lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand image, Kualitas Produk, Iklan dan Keputusan Pembelian:Brand image, Product Quality, Advertising and Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:42
Last Modified: 27 Jul 2024 08:14
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5724

Actions (login required)

View Item View Item