Pengaruh Brand Image, Green Marketing dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian pada Kosmetik Wardah di Batam

Dewi, Nur Affifah Novita (2023) Pengaruh Brand Image, Green Marketing dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian pada Kosmetik Wardah di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (266kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian saat ini ialah guna pengetahuan akan pengaruh dari brand image, green marketing serta label halal dalam keputusan akan pembelian untuk produk kosmetik dari wardah yang ada pada Batam. Jenis penelitian dimana dipakai dalam penelitian saat ini ialah penelitian bermetode kuantitatif dan mempunyai populasi terdiri atas 100 responden yang merupakan pengguna dari kosmetik wardah di kecamatan Sagulung. Sampel purposive sampling sebagai metode sampel yang ditargetkan. Pengolahan data menggunakan program SPSS versi 25. Pengujian dari asumsi klasik, analisis berganda, serta pengujian hipotesis yaitu metode dalam analisis dimana dipakai untuk penelitian saat ini. Temuan hasil Penelitian sebagaimana nilai f yang diperoleh suatu besar signifikansinya (0,000 < 0,05) dimana berarti signifikan, serta f hitung > f tabel (37,236 > 2,70) maka dinyatakan bahwa variabel brand image, green marketing serta label halal memiliki pengaruh secara signifikan dengan simultan atas keputusan dari pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Green Marketing, Label Halal, Keputusan Pembelian: Brand Image, Green Marketing, Halal Labels, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 01 Nov 2023 01:48
Last Modified: 26 Jul 2024 03:52
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5700

Actions (login required)

View Item View Item