Juvianti, Juvianti (2023) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Trisigma Globalindo. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (431kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keragaman produk, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen pada PT Trisigma Globalindo. Studi ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah populasi 197 orang yang merupakan konsumen PT Trisigma Globalindo pada bulan Desember 2022 serta teknik penentuan besar sampel melalui Slovin dengan hasil perhitungan 132 responden dengan teknik simple random sampling. Teknik analisis data digunakan melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier bergadan, analisis koefisien determinasi (R2 ), uji t dan uji f. Hasil pengujian analisis regresi linier berganda memperoleh bahwa keragaman produk memberikan pengaruh sebesar 31,4% terhadap kepuasan konsumen. Kemudian pada kualitas produk memberikan pengaruh sebesar 29,2% terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan kepercayaan memberikan pengaruh sebesar 16,0% terhadap kepuasan konsumen. Hasil analisis koefisien determinasi (R2 ) menunjukkan keragaman produk, kualitas produk, dan kepercayaan secara bersama-sama dapat menjelaskan kepuasan konsumen sebesar 74,8%. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa keragaman produk, kualitas produk dan kepercayaan secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT Trisigma Globalindo.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Keragaman Produk, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk: Consumer Satisfaction, Product Diversity, Product Quality, Trust |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 08:38 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 04:14 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5679 |
Actions (login required)
View Item |